Sedikit tentang saya

kunjingi saya di situs jejaring sosial lainnya :
FB : http://www.facebook.com/utami.wijayanti
TW : http://twitter.com/tamicikiciw
tumblr : http://utamitamicikiciw.tumblr.com

untuk yang terakhir bisa hubungi saya di PIN : 21A71504
thank for all

Kamis, 26 April 2012

SMA

hey guys? wahh saya punya cerita baru nih . cukup membingungkan kejadiannya, mirip sama novel yang aku baca. sehabisnya saya merasakan kejadian ini saya baru membaca novel dan nusuk sendiri? helloowwww ini ko gw banget (heart voice) 

first

masuk SMA saya kenal dia sekilas doang, selebihnya mana saya tauu, kenalnya BIASA. cuma yang curi pandang dan rasa pengen tau gak berlebih. setelahnya pengumuman kelas ternyata saya satu kelas, saya sih biasalah centil ya bu cewek gituloh hahaha.lama kelamaan di liat ni anak cakep baik dan nyenengin jugaaa ciahhh sikat tammmmmmmm, udh deket deh tug saya sama dia hmmmm jadian malah bhahha , lo tau jadiannya berapa hari? 3 HARI mamen! kaya gak niat pacaran (emang) . pas putus itu baik-baik ajaa. TAPI.. setelah saya tau semuanya? ternyata eh ternyata dia itu udah saling suka sama temen baru saya di kelas guys? waduhh segitiga uey i love you -> you love her -> her love you . yang jadi pengganggu ceritanya ini siapa? GW? hmmmm mana saya tauu mereka sebelumnya saling suka? hahha .

secound

setelahnya saya move on dari tuh cowo saya nemuin cowo yg buat saya dia itu IDIOT?! tapi jenius sekali otaknyaa hahahaha , pacaran sih udh nih saya sama dia.


be right back to bring new story for you guys ..
bye see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar