Sedikit tentang saya

kunjingi saya di situs jejaring sosial lainnya :
FB : http://www.facebook.com/utami.wijayanti
TW : http://twitter.com/tamicikiciw
tumblr : http://utamitamicikiciw.tumblr.com

untuk yang terakhir bisa hubungi saya di PIN : 21A71504
thank for all

Jumat, 06 Mei 2011

novel baru gue,

novel baru aku, judulnya promises promises . aku selalu beli novel di setiap aku patah hati :( hahaha , kalo beli novel aku bisa lupa sama dia dan ga ada niatan buat sms dia, inget inget dia, telfon dia. banyak lagi deh.

ok balik ke novel,
novel baru aku nyeritain tentang cinta lama yang bersemi kembali , ih gila deh masa waktu dulu nya cowo nya tuh ngamilin pacar nya terus ninggalin cewe nya buat ngelanjutin study nya ke luar negri. gila masa cewenya di suruh ngegugurin kandungan nya ? cewe nya ga tega buat ngegugurin jadi ngebiarin bayi yang ada di kandungannya. ketika bapak nya tau kalo anak nya hamil, jadi bapak nya kena penyakit jantung terus meniggal, ibunya kecewa sama anak nya sampe sampe pindah ke sukabumi.

awal cerita,
cewe ini udah tumbuh jadi wanita karir, yaitu jadi pendekorasi rumah. dia dapet kerjaan buat ngedekorasi rumah seseorang. dan tau ga ? rumah yang mau di dekorasi itu rumah siapa ? RUMAH MANTANNYA yang ninggalin beberapa waktu silang, kalo aja dia bukan temen baik bos dia , dia ga akan kerja dia rumah mantan nya itu. seiring waktu mantan nya itu nunjukin kalo dia bener bener nyesel.

akhirnya,
si cewe itu di ajak berlibur sama mantanya berserta anak nya juga. ini nih romantis nya. mereka melakukan penyerbukan hahahaha :D lucu lah.
terus mereka balikan lagi deh :)

kamu semua harus beli novel nya yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar